Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

Rambut rontok terjadi karena berbagai faktor. Di antaranya faktor usia, faktor stress, atau faktor salah pemakaian shampo. Ada juga karena keseringan menggunakan obat untuk rambut, seperti pewarna rambut, gel, dan lain sebagainya. Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok. Bagi Anda yang mengalami gejala rambut rontok pasti merasa terganggu dan mengurangi rasa percaya diri Anda. Namun jangan khawatir, kerontonkan pada rambut bukan tidak bisa diatas ataupun dihindari.



Ada banyak cara untuk menghilangkan rambut rontok. Dalam artikel ini akan saya bahas bagaimana mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya. Seperti kita ketahui bahwa tanaman lidah buaya atau Aloe vera paling dikenal sebagai obat mujarap bagi rambut. Banyak shampo atau kondisioner rambut yang berbahan baku lidah buaya dan hasilnya terpercaya. Nah, jika Anda mengalami kerontokan pada rambut maka Anda perlu mencoba menggunakan lidah buaya sebagai obatnya. Cara penggunaannya sangat mudah, berikut ini langkah-langkah menggunakan lidah buaya sebagai obat mengatasi rambut rontok,


  1. Potong daun lidah buaya
  2. Ambil lendirnya
  3. Gunakan lendirnya sebagai shampo
  4. Rutinkan menggunakan lendir tersebut setiap kali kramas


Hasil dari penggunaan lidah buaya sebagai shampo adalah kulit kepala menjadi lebih sehat dan akar rambut menjadi semakin kuat sehingga dapat mengurangi rambut rontok. Nah, itu dia cara ampuh mengatasi rambut rontok secara alami dan mudah. Praktikan sendiri langkah-langkah tersebut di rumah. Tips untuk Anda jika benar-benar ingin memraktikkan langkah tersebut, belilah tanaman lidah buaya dan tanam di kebun atau halaman rumah sehingga akan lebih mudah bagi Anda mencari lidah buaya. Jika terpaksa tidak ada, maka carilah shampo yang berbahan utama lidah buaya.

wdcfawqafwef