Motivation Quotes Bahasa Indonesia

Motivation Quotes Bahasa Indonesia



1. Tidak membutuhkan biaya besar, tidak membutuhkan energi berlimpah, meluncur dari bibir untuk selanjutnya masuk ke relung kalbu yang sangat dalam itulah senyum

2. Selingkuh bagaikan kanker, sehat di luar tapi menggerogoti dari dalam

3. Cinta bukanlah mencari org yg sempurna, Tp menerima pasangan kita dg sempurna …

4. Walau ku cinta setengah mati, bukan berarti tanpa cinta aku akan mati

5. Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

6. Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.

7. Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.

8. Hari bekerja untuk si pemalas adalah besok, hari liburnya adalah hari ini

9. Jika kita tdk memiliki apa yg kita sukai, kita mesti menyukai apa yg kita punyai

10. Cinta adalah sesuatu hal yg aneh, jika manusia menggenggamnya terlalu longgar, maka ia akan lari, jika terlalu erat, ia juga akan lari

11. Cinta yg di mulai dengan api semangat yg membakar, sering kali berakhir dg dingin dan beku

12. Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

13. Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

14. Belajarlah untuk meminta pertolongan tanpa terlihat sedang melakukannya.

15. Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

16. Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

17. Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu… ketika aku harus terbangun.

18. Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.

19. Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.

20. Kita hidup bukan untuk melakukan semuanya, tapi kita hidup untuk melakukan sesuatu

21. Melepaskan bukan berarti akhir dari dunia melainkan awal dari kehidupan yang baru

22. Mata memberimu penglihatan. Hati memberimu arah.

23. Sukses adalah titik kecil di atas gunung kegagalan.

24. Walau aku menjadi figuran dalam hidupmu. Aku akan menyelesaikan cerita ini dengan senyuman.

25. Jaga diri untuk tetap tenang, jaga hati agar tetap hangat, dan kau akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin.

wdcfawqafwef